Terdampar di Losari

Setelah dari Malang gue ke Surabaya dulu dan menginap semalam, karena harus naik kereta Argo Bromo Anggrek dari Stasiun Pasar Turi jam 08.15 pagi.Perjalanan seharusnya ditempuh dalam waktu kurang lebih 10 jam namun sesampainya di Stasiun Losari jam 16.40, daerah Cirebon, kereta kami diberhentikan.



Ternyata didepan kami ada kereta barang yang anjlok, berhubung jalur menuju stasiun cirebon masih single track, maka ngga ada harapan lain selain menunggu. Hampir semua penumpang turun dan menyerbu warung kopi, tukang baso, es di pinggir stasiun, laris manis. Kebetulan sekali, kesempatan ini gue pake untuk foto-foto di lokomotif yang dari dulu gue pengin banget, mungkin karena mbah gue bekas kepala stasiun kereta, gue jadi seneng ama yang namanya kereta api :-). Saat menunggu tersebut ada "kereta" aneh, yaitu bekas motor Honda yang dipasangi roda kereta untuk memperbaiki rel. Dan kereta itu jadi tontonan banyak orang karena bentuknya yang ajaib. Kereta baru diberangkatkan 2,5 jam kemudian.



Comments :

0 comments to “Terdampar di Losari”